Templates for Blogger, Facebook, Twitter and Orkut - Click here»

Rabu, 13 April 2011

Saya dan Angka 9

Mungkin saya dengan angka 9 tidak bisa di pisahkan. Apapun hal yang menyangkut angka bagi saya khususnya dalam hal Sepak Bola, angka 9 lah angka yang wajib ada mengiringi langkah saya. Bagi saya angka 9 adalah angka yang penting bagi saya. Alasannya karena bagi saya angka 9 adalah angka terbesar di antara angka-angka pokok ( 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9). Di sengaja atau tidak sejak kecil saya sering menggunakan angka 9 dalam berbagai hal termasuk dalam hal Sepak Bola. Saya akan menceritakan pengalaman singkat saya tentang angka 9 sejak saya masih kecil hingga saat ini.

*   Pertama kali saya menggunakan angka 9 adalah pada saat saya mengikuti "Pekan Olahraga Usia Dini" atau di singkat "PORSNI" tingkat Kota Depok ketika saya duduk di kelas 5 SD. Saya mengikuti cabang olah raga Sepak Bola. Dan di sengaja atau tidak saya mendapat kaos tim bernomor punggung 9. Walaupun tim saya tidak lolos untuk mewakili Kota Depok, saya cukup senang dan bangga.
*   Kedua adalah setahun berikutnya, saya mengikuti turnamen Sepak Bola Junior. Dan sama halnya ketika saya mengikuti PORSNI, saya juga mendapat kaos tim bernomor punggung 9. Dan selama 3 tahun berturut-turut saya berhasil mengantarkan tim saya menjadi Juara 1 di turnamen tersebut.
*   Ketiga adalah pada saat sini saya menggunakan kaos tim bernomor punggung 9 di tim Sepak Bola SMA N 2 Depok. Dan berhasil membawa tim SMA N 2 Depok menduduki peringkat KE-3 di turnamen "Liga Pendidikan Indonesia" atau di singkat "LPI" tingkat Kota Depok tahun lalu. Walaupun tidak bisa membawa tim SMA N 2 Depok menjadi Juara untuk mewakili Kota Depok di LPI tingkat Jawa Barat, saya tetap senang dan bangga serta saya berharap tahun ini saya berharap bisa membawa tim SMA N 2 Depok menjuarai LPI dan mewakili Kota Depok di tingkat Jawa Barat.
*   Keempat adalah saat ini saya menggunkan nomor punggung 9 di kaos tim Futsal kelas saya. Tidak seperti hal yang lain, kali ini saya sengaja menggunakan nomor punggung 9 karena saya sekarang mulai menyukainya.

Dan itulah beberapa hal-hal tentang Saya dan Angka 9. Masih banyak lagi hal-hal tentang Saya dan Angka 9. Sebagian besar hal-hal Saya dan Angka 9 adalah menyangkut tentang pengalaman saya dengan Sepak Bola. Itu karena saya sangat menyukai Sepak Bola. Mungkin suatu saat nanti saya bisa menggunakan nomor punggung 9 pada kaos tim saya, yaitu ketika saya membela TIMNAS INDONESIA, amiiin.

0 komentar: